Senin, 12 April 2010

tugas ke-3, tgl 6 april 2010 " Artikel Sales Manajemen "

March 30th, 2010
belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia
Contoh artikel yang mendatangkan uang adalah artikel yang nilai konversinya tinggi, seperti sales lettter atau bisa juga artikel blog yang bagus. Yang mana konversi tinggi disini bisa diartikan memiliki nilai jual sehingga produk yang anda jual terjual.
Contoh artikel untuk sales letter itu bisa anda lihat disini: Baca Dapat Uang. Nah, setelah melihat sales letter itu apakah anda tertarik? saya yakin anda pasti tertarik bukan? sudah dapat ilmu dibayarin lagi.
Dari contoh artikel sales letter yang saya perlihatkan kepada anda diatas. Tentunya anda sudah sudah dapat menyimpulkan bahwa: artikel yang akan mendatangkan uang adalah artikel yang mampu membuat orang tertarik, sehingga kalau sudah tertarik dia akan membeli, dan tentunya kalau sudah membeli ujungnya kan dapat uang.
Dan khusus untuk anda yang ingin bisa membuat sales letter seperti contoh yang anda lihat diatasa, ternyata bisa dipelajari. Sehingga, anda atau siapapun yang ingin membuat artikel (khususnya sales letter) akan mampu membuat sales letter yang mampu menjual atau sulit sekali untuk ditolaj. Yang tentunya harapannya agar dengan sales letter yang mampu menjual akan mendatangkan uang. Untuk urusan yang satu ini anda langsung kepakarnya saja ya, disini: Membuat Sales Letter Ampuh.
Oya, agar anda lebih jelas lagi coba anda lihat contoh artikel sales letter yang satu ini: Jasa Review Gratis. Kalau contoh artikel sales letter yang tadi kekuatannya ada di hadiah dan form yang tersedia (untuk form ini anda bisa lihat disini: Mesin Otomatis.
Tentunya anda senang bukan? kalau dapat hadiah, kalau sudah dapat hadiah anda pasti akan merasa senang dan suatu saat atau bisa jadi saat itu juga membeli barang yang ditawarkan melalui tulisan yang ada pada contoh artikel sales letter tadi. Dan kalau sudah membeli, tentunya si pembuat sales letter akan dapat uang bukan. 

Best Regards
Indra

Tidak ada komentar: